Rekap Cerita Legenda The Tale of Korra

Rekap Cerita Legenda The Tale of Korra

Rekap Cerita Legenda The Tale of Korra

 

Industri sialan. Itu harus terbang lurus sebelum pengungkapan ini dimulai, jadi saya melihat Aang satu kesempatan terakhir. Muncul sebelumnya dan dengan sangat indah dua belas dan indah, karena dia menyelamatkan dunia sekali lagi sebelum dia menghilang ke penyedot debu. Waktu Anda yang menunggu kita semua. Sampai jumpa, Aang. Anda adalah patung saat ini. Tersedu. Sampai jumpa di kartun yang mereka ungkapkan di luar, sedikit teman.

Ketika Tenzen masih kecil, ayahnya, Karakter Aang, memberitahunya tentang bagaimana dia menyelesaikan Pertempuran Seratus Tahun dengan bantuan seorang pengendali air yang neurotik dan lengket, seorang pengendali tanah yang ceroboh. Seorang pengendali api yang sangat keliru secara etis, juga sebagai seorang pria yang sangat khas yang tidak bisa melakukan segalanya tetapi memecahkan lelucon dan pertempuran seperti harimau secara keseluruhan. Setelah itu pertempuran akhirnya berakhir, Karakter Aang dan Dewa Pemberhentian Zuko – oh, itu benar-benar menyenangkan terhadap keadaan yang ada di sekitar Zuko! – saling berfungsi untuk menghasilkan The Unified Commonwealth of Countries.

Konsepnya sebenarnya bender dan non-benders akan berkolaborasi dalam ketenangan. Saya yakin Sokka membantu menyusun piagam itu. Sangat disayangkan keinginan tersebut mulai menuju pada noda ketika pencetusnya meninggal dunia. Aang dan Zuko menyebut ibukota mereka Commonwealth Urban area. Dan juga memberikan motto: “Tidak bisakah kita semua naik begitu saja?” Setelah itu Aang meninggal dunia, serta ia menjadi patung yang di asuh. Sayangnya, ini perlu terjadi, atau bahkan tim kami mungkin tidak akan memuaskan Korra. Ini seperti Dewa: tentu saja mungkin hanya ada satu.

Rekap Cerita Legenda The Tale of Korra

Siapakah Korra?

Jelas, cerita dimulai dalam badai salju. Korra sebenarnya adalah seorang pengendali air; Oleh karena itu, dia mencapai tinggal di gurun es yang tandus. Saya heran, jika tim kami menjalani cukup banyak Avatar. Apakah tim kami sebelumnya akan memenuhi salah satu yang benar-benar meningkat di daerah perkotaan yang nyaman dengan mengkonsumsi bonus? Seorang pria Inuit terkemuka menyambut agen Lotus berwarna Putih. Ada seorang anak muda di rumahnya yang harus mereka lihat.

Saat utusan Lotus berwarna Putih masuk ke igloo terindah yang pernah saya lihat. Seorang wanita menyambut mereka semua dengan gugup. Jelas, Lotus berwarna putih telah dikirim ke beberapa angsa liar mengejar dan tidak ingin tertipu lagi. Namun, kedua ibu dan ayah ini mengerti bahwa wanita kecil mereka sebenarnya adalah Karakter. Dia tidak memiliki kemampuan khusus untuk mulai bersinar ketika marah, tetapi. Dia dapat dengan mudah membuat jalan masuk yang agak ganas. Tumbuh! Cukup buat bukaan baru di permukaan dinding nih, Bunda! Aku bukan karakter nenekmu! Tangani, atau bahkan saya akan menjemput Anda di akhir bersama dengan lentera kecil yang tidak berguna ini. Saya menjaga penerangan di mana-mana hanya untuk menakut-nakuti semua orang. Dia pasti tidak akan benar-benar disetujui di fasilitas penitipan anak yang dekat dengan Anda.

Kehadiran Seorang Korra

Tahun-tahun datang dengan segera, dan juga tiba-tiba, tim kami melihat seorang wanita remaja bertarung dalam beberapa jenis kompetisi. Di mana dia benar-benar bertarung dengan beberapa pengendali api pada saat yang sama dan membuat mereka semua berderak. Ke atap, anehnya masih vital. Tentu saja ada beberapa peserta Teratai Putih yang melihat ini dengan serius, bersama dengan seorang wanita tua keriput yang tampaknya dikenal dan disayangi. Wanita tua yang cerdas diam-diam menyatakan, “Dia kuat” namun ahli Lotus berwarna Putih menyatakan, “Dia tidak memiliki batasan.” Itu mungkin benar, pria Teratai Putih, tetapi dia masih Karakter dan Anda tidak dapat menghentikannya dari latar itu. Selain itu, dia enam belas tahun. Itu benar-benar memiliki batasan pada usia enam belas tahun? Setelah kembang api yang cukup untuk menelan daerah perkotaan yang signifikan dalam kebakaran, Korra berhasil membuat penantang malang terakhirnya pingsan, dan dia memperingati dengan teriakan pertempuran.

Korra sebenarnya sensasi yang cukup arogan, karena dia sebenarnya sudah menguasai 3 dari 4 aspek: terminasi, taburi, dan planet. Namun demikian, para guru yang tampak galak itu sebenarnya tidak yakin dengan Korra. Dia mendapatkan keunggulan fisik, tetapi dia belum mendapatkan petunjuk tentang sisi religius sebagai Karakter. Korra bertepatan dengan ini, namun percaya bahwa mengetahui Sky Flexing di bawah Tenzen pasti akan memperbaiki masalah agama.

Rekap Cerita Legenda The Tale of Korra

Keraguan Yang pernah Terjadi

Katara yakin dia bersiap. Katara! Wanita tua yang seperti itu, yang disayangi dan dikenal, tampaknya adalah satu-satunya pemain gaya hidup dari geng tua yang membuat tim kami jatuh ke dunia yang membingungkan ini, dan jika Katara yakin dia siap, maka dia siap, karena dia KATARA , pria. Sebenarnya, Katara sebenarnya berusia enam belas tahun ketika, dan dia melihat beberapa remaja yang cukup kacau berakhir dengan benar. Mungkin dia benar-benar menyukai satu hal. Oleh karena itu sebenarnya kesempatan bagi Karakter untuk memulai Pendidikan Pengendali Udaranya… dan juga untuk berhenti menjadi sombong dan tidak sopan. Halo sayang, jika Anda ingin benar-benar menjadi Karakter, Anda telah menjadi sebesar lumpur terus-menerus, seperti Aang… tidak pernah benar-benar, apapun.

Korra menghadapi keempat pribadinya untuk menyambut anjing seputih salju ukuran kelahiran kutub… itu adalah Naga, anjing kelahiran kutub, tentu saja, dalam dunia persilangan yang luar biasa ini. Dia memasang kudanya yang besar dan memberi tahu pelindung yang sangat enggan bahwa dia benar-benar mengajak hewan peliharaannya jalan-jalan, tetapi jauh lebih tepat untuk menyatakan bahwa mereka memilih untuk berpacu saat hewan spektakuler itu bertemu dengan manusia biasa yang bersalju. .

Seekor bison langit yang sebenarnya adalah Appa juga meroket di atas, penuh sesak dengan orang-orang. Itu adalah Tenzen bersama dengan 3 anak, yang terdiri dari seorang anak muda yang sangat aktif bernama Meelo yang tidak bisa berhenti mengoceh serta menggeliat dan menarik telinga Tenzen.

Ending

Meelo tampil praktis persis seperti Aang. Di antara wanita bertanya Katara kekhawatiran kita semua sebenarnya ingin memahami solusi selama bertahun-tahun saat ini: Apa yang sebenarnya terjadi pada ibu Zuko? Katara mulai merespons, tetapi setelah itu salah satu wanita melepaskan serangkaian kekhawatiran yang berakhir dengan cepat, dan tim kami benar-benar terkejut saat Tenzen membantu calon suaminya dari bison langit. Rumah tangga ini sebenarnya memiliki banyak anak muda. Jelas mereka harus menguasai dunia dan lebih banyak lagi sky benders sangat sangat.